Random Thought

Please lah,
Gemas sama anak saya boleh.
Ngajak main dll silahkan saja, tapi tolong jangan semaunya :(
.
Ini tadi malah di rolling, gampang banget pindah-pindah orang. Bayi itu masih rentan lho, terlalu banyak terpapar & bersinggungan ma orang2 apalagi situasi nan crowded kayak tadi tentu kurang bagus buat anak saya.

Si bayik emang cenderung strong, udah gitu anaknya ramah pula. Saya paham kalau banyak yg sayang dan ingin ngajak ngobrol & ngajak main. Tapi seringnya mereka bukan ngajak main malah mempermainkan. Disodori mainan tapi ga betulan dikasihin malah dipermainkan biar ga dapet-dapet mainannya. Ngehibur diri sendiri, oi? Kasian anak saya, tauk! Kalau udah kayak gitu biasanya anak saya ta jauhin. Malesi banget ketemu org2 kayak gitu.

Saya bahkan hampir meledak marah pas tahu si bocah diajak ke titik lokasi yg bising poll. Aduh duh mas mbak, ketahanan desibel bayi kan terbatas to ya :( :(

Paling sering diajak foto tapi kalau udah terus dikasihin ke teman yg lain lagi. Aduhaiiii .... Jangan gitu amat lah. Asli bikin KZL. Anak saya bukan semata objek.

Komentar